Download Watch Dogs 2 Full crack Langsung ke konten utama

Download Watch Dogs 2 Full crack

Dalam Watch Dogs 2 Anda akan bermain sebagai Marcus Holloway yang merupakan hacker luar biasa yang tinggal di San Francisco Bay Area. Marcus Holloway perlu bekerjasama dengan sekelompok hacker sakit-terkenal dalam rangka untuk datang dengan hacking terbesar dalam sejarah. Anda perlu untuk mencatat CTO 2.0 yang telah dikembangkan untuk memantau serta memanipulasi warga pada skala yang sangat besar.


Dalam game ini Anda akan menjelajahi dunia yang dinamis dengan banyak kemungkinan gameplay. Anda perlu datang dengan keterampilan yang berbeda yang akan sesuai playstyle Anda. Game ini telah mendapat Co-Op serta mode multiplayer permusuhan yang akan membiarkan Anda terhubung dengan teman-teman Anda. Anda juga mungkin ingin men-download Watch Dogs Bad Blood.


Grafik yang memukau membuat game ini banyak sekali diminati , terlebih lagi dengan jalan cerita nya yang menegangkan membuat para gamers memiliki kesan tersendiri saat bermain game watch dogs ini.
Tetapi jika anda ingin memainkan game ini , anda harus memiliki PC dengan spesifikasi yang cukup tinggi untuk menjalankan game Berat ini . Berikut ini adalah spesifikasi minimal yang harus anda miliki jika ingin menikmati game watch dogs 2 tersebut
  • Operating System: Windows 7/8/8.1/10
  • CPU: Intel Core i5 or later.
  • RAM: 6GB
  • Setup Size: 24.5GB
  • Hard Disk Space: 50GB




Cara instal Watch Dogs 2 Full Crack
caranya dapat anda lihat pada Video yang dapat anda download berikut ini

Komentar