Bluestacks App player Offline installer Langsung ke konten utama

Bluestacks App player Offline installer

Bluestack app player offline installer - Bluestack adalah aplikasi PC yang berfungsi untuk menjalankan berbagai macam aplikasi android , Emulator android bluestack ini merupakan Emulator android yang wajib anda Coba .
Selain Mudah penggunaan nya , Bluestack ini Juga sangat ringan untuk Dijalankan pada Laptop atau PC dengan Spesifikasi standar , jadi anda dapat mencoba Bluestack ini sebagai alternatif untuk alternatif android

bluestack

Spesifikasi Minimum untuk menjalankan Bluestack

  • Intel Core 2 Duo 2,16 GHz
  • Ram 2GB
  • VGA , intel HD graphic
  • Hardisk 5GB ( Kemungkinan lebih besar Tergantung aplikasi anda ) 


Bluestacks memungkinkan Anda untuk menjalankan aplikasi Android dan game pada PC Anda. BlueStacks dan 140 juta pengguna mereka memberdayakan dunia untuk bermain game Android langsung pada PC. Sebagai platform mobile gaming terbesar untuk PC dan Mac, kami memberikan pemain alat yang mereka butuhkan untuk menjadi lebih kompetitif.

Menetapkan keyboard dan mouse untuk tindakan Anda ingin tampil di permainan Anda dengan alat keymapping kami sederhana. Menghemat keymap dan menggunakannya setiap kali Anda bermain untuk menghemat waktu. Anda tidak hanya dapat memetakan keran membeli Anda juga dapat memetakan miring, menggesekkan, dan lebih banyak tindakan seluler asli langsung ke keyboard atau mouse. Bayangkan berapa banyak cepat Anda bisa dalam permainan seperti kesombongan atau Clash Royale jika Anda bisa mengarahkan dengan presisi mouse.

App Player sekarang bertindak lebih mirip dengan antarmuka Browser, yang memungkinkan pengguna untuk bermain beberapa aplikasi sekaligus. Jauhkan messenger Anda berjalan di tab saat Anda mengambil bacokan di game baru. Memainkan aplikasi sementara yang lain adalah men-download ... kemungkinan penggunaan tidak terbatas.

bluestacks

Pengguna sekarang dapat menikmati akses mudah ke fungsi seperti set lokasi, kocok layar, mengatur volume, dan banyak lagi. Mencoba semua tindakan ini dalam Toolbar baru di sisi kiri App Player. Untuk sepenuhnya membenamkan diri dalam App Player, cukup klik tombol Full Screen.

Kami terus-menerus melihat umpan balik pengguna kami dan siap untuk melepaskan optimasi baru untuk beberapa aplikasi yang paling diminta.

Berikut adalah beberapa favorit kami:

 Fitur BlueStacks TV ke App Player, dan di dalam kita sudah dikuratori streaming langsung berdasarkan apa yang kami pikir Anda secara khusus akan tertarik. Jangan buang waktu mencari sungai ketika Anda sudah bisa menonton satu.

Kami telah memotong semua khusus peralatan, perangkat lunak, dan kerumitan untuk membawa Anda pengalaman streaming yang paling mudah. Setelah Anda hidup, Anda dapat dengan mudah melacak pemirsa dan berinteraksi dengan mereka di Twitch chat Anda. Jangan lupa untuk menggunakan headphone. Menonton pertandingan selalu lebih menyenangkan dengan teman-teman.
Kami menambahkan real time Twitch chatting dengan semua aliran hidup sehingga Anda dapat bergabung dalam pada percakapan. Bagi streaming langsung cepat ke Facebook dan Twitter. Tambahkan #BlueStacksTV sehingga kita bisa menampilkan streaming Anda di media sosial kami. Kita tidak bisa menunggu untuk melihat bagaimana Anda menggunakan BlueStacks TV

Link download Bluestacks App player Offline installer

| DOWNLOAD |

Cara instalasi ,

  1. Download File Exe Bluestack App player Offline installer
  2. Setelah selesai , Buka File BlueStacks2_native.exe Yang sudah anda download tadi
  3. Ikuti langkah instalasi ,
  4. Selesai
Maybe useful

Komentar