Download Winrar Full Crack 5.31 x64 & x86 Langsung ke konten utama

Download Winrar Full Crack 5.31 x64 & x86

Winrar merupakan software Multifungsi untuk kegiatan anda dalam penggunaan Windows , mulai dari mengkompress File dan Meng ekstrak File dalam berbagai macam Ekstensi
Winrar sangat Bermanfaat untuk kegiatan yang dilakukan dengan Windows karena , salah satu program kompresi yang paling populer adalah WinRAR.

winrar Full crack

Ini adalah perangkat lunak yang mampu mengkompresi dan dekompresi file dalam format yang berbeda, terutama RAR format yang, lebih lambat dari format ZIP tapi menawarkan rasio kompresi yang lebih tinggi dan redundansi data yang lebih baik. Memiliki alat yang mampu bekerja dengan jenis file penting, berkat aplikasi ini Anda dapat membuat dan dekompresi file RAR dengan mudah.

WinRAR adalah manajer arsip yang kuat. Hal ini dapat data cadangan Anda dan mengurangi ukuran lampiran email, dekompresi RAR, ZIP dan file lainnya download dari Internet dan membuat arsip baru dalam format file RAR dan ZIP. Lebih dari 500 juta pengguna di seluruh dunia membuat WinRAR alat kompresi yang paling populer di dunia saat ini. Tidak ada cara yang lebih baik untuk kompres file untuk efisien dan aman transfer file, transmisi e-mail lebih cepat dan penyimpanan data terorganisasi dengan baik.

55[Winrar Full crack


Fitur dari Winrar 5.31 :

  • Kompres dan dekompresi file dalam format RAR.
  • Kompatibel dengan banyak format kompresi lainnya seperti ZIP, ARJ, CAB, TAR, JAR, ISO, 7z, bz2, dan banyak lainnya.
  • Dukungan untuk atribut keamanan dan data dalam file NTFS sungai.
  • Melindungi file yang dikompresi menggunakan password dan tanda tangan digital file. file blok untuk mencegah terjadinya penyalahgunaan atau menghapus data sensitif dengan cara yang aman.
  • Memanipulasi file besar.
  • Mudah digunakan. Ini termasuk wizard, yang dikenal sebagai modus Wizard untuk memeriksa fungsi dasar dari program ini langsung.
  • Membuat file Autorun dan multi-volume.


Link Download Winrar Full crack 5.31 x64 & x86

DOWNLOAD

Tutorial instalasi Winrar Full Crack 5.31 x86 & x64

  1. Buka [wrar531b1.exe] dan instal software nya.
  2. Jalankan "WinRAR.v5x_KEYGEN.exe" dan klik pada tombol untuk mengaktifkan full version
  3. Enjoy it


Terima kasih telah mendownload Download Winrar Full Crack 5.31 x64 & x86 , Semoga bermanfaat bagi anda para pembaca sekalian .

Komentar